Curah Hujan dan Petir di Jakarta Saat ini

BanjirJakarta.com - Curah Hujan dan Petir di Jakarta Saat ini! Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi terjadinya hujan lebat disertai petir sejak pagi hingga siang hari di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

BMKG mengeluarkan peringatan dini cuaca hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat dan petir pada pukul 08.00 WIB di wilayah Pluit, Ancol, Tanjung Priok, Pademangan, Kemayoran, Sunter, Cempaka Putih, Marunda, Cilincing, Klp Gading, Kemayoran, Senen, Condet, Bekasi, Tambun.

Kondisi cuaca seperti itu diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 10.00 WIB dan meluas ke wilayah Cengkareng, Tangerang, Kalideres, Daan Mogot, Grogol, Tomang, Taman Sari, Mangga Dua, Sawah Besar, Pasar Baru, Gambir, Thamrin, Kuningan, Kebayoran, Jatinegara, Kampung Rambutan, Halim, Rawamangun, Pulogadung, Cakung dan sekitarnya. Prakirawan.

Sementara itu, prakiraan cuaca seputar DKI Jakarta mencatat hujan akan mengguyur Jakarta sejak pagi hingga malam hari.

Pagi hari, hujan sedang mengguyur Kepulauan Seribu. Pada siang gari dan malam hari hujan ringan mengguyur wilayah itu.

Jakarta Utara dan Jakarta Pusat akan diguyur hujan ringan pada pagi dan siang hari. Sementara itu di malam hari akan berawan.

Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat akan diguyur hujan ringan pada pagi hari. Hujan sedang di siang hari dan berawan di malam hari.